Wednesday, September 1, 2010

rencana reuni 20 tahun pengabdian


yth. warga PERSADA92,
pada tanggal 28 Agustus lalu di rumah makan gado2 tanggerang telah diadakan acara buka puasa bersama dengan tuan rumah bapak Rikas H. yang saat ini menjabat sebagai Komandan batalyon Arhanud 1 Kostrad tanggerang. Acaranya sangat meriah dimana hadir teman teman kita bukan saja dari wilayah jakarta sekitarnya namun juga dari bandung, serang dll. Ternyata tuan rumah tajir banget boh hehehehehe..

Pada kesempatan ini pula, telah di bicarakan tentang rencana pelaksanaan reuni 20 tahun pengabdian yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 agustus 2012.Peserta Reuni bukan saja dari matra darat tapi juga dari laut, udara dan kepolisian. Sebagai langkah awal telah di tunjuk ketua robert ndona dan wakil ketua taufik tofana yang akan membentuk susunan panitia.

Kami meminta partisipasi dari seluruh rekan2 untuk memberikan sumbang saran dan masukan tentang rencana reuni ini, apa bentuk kegiatan yang dapat bermanfaat bagi kita semua. Rencana awal reuni akan dilaksanakan di wilayah jakarta dan sekitarnya selama dua hari. Saran dapat di sampaikan melalui media ini ataupun ke email Robert ndona :rodond92@gmail.com atau Tofik Tofana : toftofana@yahoo.co.id

selamat bertugas dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang melaksanakan.

salam Kompak
editor

4 comments:

Anonymous said...

Yth.Rekan2 Persada 92.
Bangga dan haru membaca rencana ini,sangat menarik karena di bahas di rumah makan "Gado-gado" yg juga bisa mengambil makna dari makanan gado2 itu sendiri, campuran sayuran dan diracik menjadi makanan khas Indonesia yg sangat lezat dan digemari banyak orang. Makna ini pula yg ada dalam benak saya tentang Persada 92, apalagi rencana reuni juga dihadiri dari rekan2 laut dan udara.
Saran : alt. 1. Sekitar Puncak (banyak hotel disana dan cukup nyaman utk mengisi 2 hari kegiatan kumpul Persada, kita pasti bawa anak2 dan juga harus dipikirkan bagaimana membuat mereka juga nyaman, Puncak cukup sentral antara Bandung dan Jakarta.
Alt. 2 Jakarta atau Bandung, bisa melihat pemetaan dimana yang bakal banyak hadir. Demikian sedikit saran dari saya, dari 2 saran diatas yg paling berpenagaruh adalah sponsorship. Bila ada yg langsung menawarkan tempat akomodasi dll yg sangat memungkinkan acara ini tergelar maka mengapa kita tidak memilih tawaran tersebut .. Salam hangat saya (Andi Perdana Kahar, Libanon)

NDONA said...

makasih pak andi perdana atas saran2nya, bagi rekan2 lainnya ditunggu saran dan masukannya, ini yang jauh dari libanon udah memberikan masukan......

Anonymous said...

Hiii my friend hw are you to day...im sorry saya ng bisa ikut kumpul utk buka bersama karena lg pengesahan Film Education (DVD INTERAKTIF) tentang Human rights and Humanintarian Law yg sebentar lg akan didistribusikan ke jajaran Indonesian Army soldier..film ini termasuk Film the best in the wolrd yg di akui secara sah oleh norwegian embassy,australia embassy,englad embassy,canada embassy..saat ini sdh di kirim 20 copy ke institute international humanintarian law sanremo italy&swiss..kebetulan saya pencetusnya..mhn doa restunya saudara saudaraku..thanks

Anonymous said...

Yth Rekan2 Persada 92. saya antonio rangel da silva ijin menyarankan :
1) Dalam rangka menyiapkan rencana temu akbar persada 92 utk 2012 maka perlu di bentuknya pokja/
panitia untuk merancang program konsepsional tentang rencana strategis jangka pendek,sedang dan jangka panjang utk masa depan persada 92.
2) Perlu dijadikan TEMU AKBAR PERSADA 92 ini sbg suatu konsep strategis kemudian di exploitasi melalui ENTERTAINT via media massa maupun media televisi baik pd iven national maupun iven international tentang prestasi yg dimiliki oleh prajurit persada 92 sehingga dihadapkan pd era globalisasi dan informasi saat ini maka prajurit persada 92 mampu bersaing melalui karya miltary maupun politik di masa mendatang.
3) Apabila persada sdh memiliki anggaran yg kuat maka perlu dibangun yayasan yg bergerak di bidang business,pendidikan dll yg mana mengandung makna utk bahu membahu membantu keluarga besar persada 92.
4) Bila kekuatan ekonomi persada 92 sdh kuat maka diharapkan di masa depan kader rekan persada 92 yg memiliki kemampuan utk menjadi pemimpin angkatan bersenjata maupun politik bisa kita dukung dengan maksimal.
5) Demikian ILUSTRASI DAN IMPIAN CITA CITA TERSELUBUNG yg perlu saya sarankan smoga bermanfaat bagi persada 92 di masa mendatang.@